Sherina dan Cinta di Jogja

ADA apa antara Sherina Munaf dan Jogja? 🙄 Ehem! Ada antrean WC di Jogja dan hati yang jatuh di antara awan-awan cinta 🥰 lalu menuju mahligai pernikahan.

Secuplik “rahasia” kecil bagaimana Sherina pertama kali merasakan cinta itu jatuh, terselip di kanal YouTube Dewi Magazine. Video itu diunggah pas 14 Feb 2021.

Sherina tidak tampil sendirian di tayangan itu. Ia berduaan dengan Baskara Mahendra. Selama 11:12 menit, mereka saling melemparkan pertanyaan secara bergantian.

Konsep video dengan tajuk “Cerita Sherina dan Baskara Bertemu Pertama Kali | Getting Personal With Sherina & Baskara” itu memang tidak menampilkan tuan rumah (host).

Momentum itu tampaknya berkaitan dengan pemotretan untuk sampul majalah Dewi edisi Januari 2021. Dalam narasi takarir (caption) dijelaskan bahwa “ini adalah kali pertama Sherina dan Baskara tampil menjadi sampul majalah bersama-sama”.

Kisah “Sherina dan Jogja dan cinta yang jatuh” bermula saat ia diajak roadtrip oleh Baskara. Ajakan traveling itu, rada nekat. Diajukan Baskara sebulan setelah mereka berjumpa untuk pertama kali pada premiere film Bebas. Film “remake” dari film Korea “Sunny” ini besutan Riri Riza dan Mira Lesmana.

Ngapain saja mereka berdua selama di Jogja?

Di video itu sempat terungkap, mereka berbelanja cinnamon roll di ViaVia. Tampaknya, itu lokasi yang mengesankan bagi mereka.

Pertanyaan pemantik itu pun nongol juga: Kali pertama merasa yakin dengan pilihan terhadap satu sama lain?

Kejadiannya, masih di Jogja. Saat itu Sherina sedang antre untuk ke WC, sambil membawa tas. Terus, Baskara menawarkan untuk memegang tas itu. Tas itu, girly banget! 😱

“[Dia] enggak gengsinya gitu,” ungkap Sherina.

Baskara sempat bertanya, “[Di] Jogja?”

“Jogja banget!” jawab Sherina.

Uhuk! 🤭

Sesederhana itu dan semewah itu momennya!

Sebagai informasi, mereka berdua telah melangsungkan pernikahan pada 3 November 2020. Dan, pada ulang tahun Sherina di bulan Juni, seminggu yang lalu, mereka berdua meluncurkan kanal YouTube ini.

Oya, takarir di sana menyapa begini: “Halo, untuk merayakan ultah Sherina, kami persembahkan… video Youtube pertama kami! Seharusnya video ini dipublish kemarin pas hari ultah Sherina, tapi buat pemula kayak kami, ngedit videonya memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan… jadi inilah videonya, sehari kemudian! Semoga kalian enjoy perkenalan singkat channel ini :)”

Kamu, pernah kejatuhan cinta di Jogja? 💙

2 thoughts on “Sherina dan Cinta di Jogja

  1. Duuuh artis cilik favoritku, skr udh gede dan makin ga nyesel jadiin dia idola :).

    Kalo Jogja mah tempat fav utk liburan memang mas. Aku kalo mudik ke solo, pasti nyempetin diri ke Jogja juga. Sekedar stay 3-5 malam, puasin kuliner, baru balik solo lagi. Tapi kejatuhan cinta blm prnh. Hahahaha. Pas kesini udh nikah juga sih.

    1. Sherina memang beda “kelas” sih dalam berlaku. Penasaran bagaimana jadinya film yang sedang ia garap–lebih dari sekadar nampang.

      Wah, wong Solo yang bersahabat nih–betah main di Jogja. Cintanya jatuh di Jakarta, ya Mb? Pasti seru, sampai “diracuni” traveling 😁

Leave a Reply

Your email address will not be published.